Pesta Merdeka Bareng Yamaha, Berbagai Lomba dan Hadiah Jutaan Rupiah

Pesta Merdeka Bareng Yamaha, Berbagai Lomba dan Hadiah Jutaan Rupiah

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar Pesta Merdeka bareng Yamaha. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar di Anjungan Pantai Losari pada, Sabtu, 20 Agustus 2022mendatang.

Bacaan Lainnya

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan di Pesta Merdeka bareng Yamaha, seperti Zona Yamahaku, Parade Kemerdekaan, Permainan Rakyat, dan Perlombaan.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan, di Zona Yamahaku akan ada kegiatan 90’s Yamaha Showcase dan Yamaha Motor Show.

“Di Parade Kemerdekaan ada Pawai Mobil HUT RI, Parade Tari Nusantara, Cosplay 17an, Marching Band, dan City Ride,” kata Sintya.

Sintya melanjutkan, khusus Permainan Rakyat ada Santo atau lempar batu, Lempar Kaleng, Lempar Gelang dan Games Ride.

Sementara untuk Perlombaan akan ada Festival Layang-layang, Asing-asing, Tarik Tambang, Band Competition dan Paduan Suara. “Lomba-lomba ini berhadiah jutaan rupiah,” ujar Sintya.

Pendaftarannya pun, kata Sintya, tidak dipungut biaya. Pesertanya juga terbuka untuk umum.

“Di momen Kemerdekaan ini kami mau memanfaatkan event untuk rakyat. Games yang dihadirkan itu games rakyat yang sudah dilupakan. Makanya kami ingin mengembalikan lagi permainan yang dulu terkenal,” terang Sintya.

Kata Sintya, pihaknya juga mengundang sejumlah tenant dari UMKM untuk turut menyemarakkan Pesta Merdeka Bareng Yamaha.

Selain di Makassar, PT SJAM juga turut mensupport kegiatan 17an di sejumlah daerah di wilayah Sulselbar. Total di 36 lokasi berbeda. (Mit)