MTA BETRAC Bungin, Paganggai, dan JAMBEK Adalah Komunitas Pelaksana One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Massenrempulu

  • Whatsapp
MTA BETRAC Bungin, Paganggai, dan JAMBEK Adalah Komunitas Pelaksana One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Massenrempulu

 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Keberhasilan Husen Tira selaku ketua Maspul Trail Adventure (MTA) dalam mempersatukan 4 komunitas trail pada pelaksanaan event One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Massenrempulu patut diacungi jempol dan diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Bacaan Lainnya

Husen Tira yang akrab disapa Ketua Chen ini mengatakan, kegiatan ini adalah impian mereka sejak lama.

” Alhamdulillah dengan difasilitasi Dispopar sehingga kami mampu mewujudkan kegiatan One Day Trail Adventure ini”. Ujarnya.

Ditempat terpisah, Jaelani Ketua JAMBEK mengaku sangat bersyukur atas suksesnya pelaksanaan One Day Trail Adventure ini, meski diakuinya masih banyak kekurangan namun dia optimis semua itu akan menjadi bahan evaluasi untuk pelaksanaan kegiatan berikutnya.

” Tapi Insya Allah di Part 2 akan kami benahi apa yang menjadi kekurangan itu”. Kata Jaelani singkat.

Sementara itu Eky Senong yang juga ketua Paganggai selaku Koordinator divisi evakuasi mengatakan akan segera menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas disepanjang jalur yang dilalui peserta One Day Trail Adventure.

” Kita akan tuntaskan pekerjaan yang masih tersisa, evakuasi motor yang tertinggal di jalur merah, juga termasuk pembersihan jalan di Tungka melalui bantuan Damkar”. Ujar Eky Senong.

Wanto Ketua BETRAC Bungin, mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa Cemba, Kepala desa Tungka, Kepala Desa Pinang, dan Kepala Desa Lebang atas dukungan dan partisiasi masyarakat menyukseskan kegiatan Jelajah Wisata Massenrempulu.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport sehingga kegiatan ini berjalan sukses, sampai berjumpa tahun depan di event yang sama”. Pungkas Wanto. (Sry)