LPM Profesi UNM Akan Rayakan Malam Puncak Harlah di Baruga Anging Mammiri

LPM Profesi UNM Akan Rayakan Malam Puncak Harlah di Baruga Anging Mammiri

MAKASSAR, Upeks – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-46 tahun, Lembaga Pers Mahasiswa Profesi (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Malam Puncak Perayaan Harlah. Acara ini akan diselenggarakan di Baruga Anging Mammiri, Sabtu (27/8) mendatang.

Pada Harlah tahun ini, LPM Profesi UNM mengusung tema “Memorable Night”. Ketua panitia, Ahmad Husen menjelaskan, kegiatan yang diadakan sekali setahun itu juga menjadi ajang silaturahmi antara alumni dan pengelola Profesi. Selain itu, dapat menjadi momen pengingat bagi alumni saat masih berada di lembaga kuli tinta ini.

Bacaan Lainnya

“Kita mau acara Harlah kita bisa berkesan bagi siapapun yang datang terkhusus keluarga besar LPM Profesi UNM,” ujarnya.

Menariknya, acara ini akan dirangkaikan dengan berbagai item lomba. Di antaranya yaitu lomba desain poster, lomba video kreatif opini, dan menulis opini.

Mahasiswa Psikologi ini menambahkan, pada acara tersebut juga akan ditentukan pengelola dan magang terbaik LPM Profesi UNM sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya dalam keredaksionalan.

“Nanti di malam itu akan dipilih siapa jadi pengelola dan magang terbaik,” katanya pada reporter Ujungpandang Ekspres.

Di tahun ini pengelola LPM Profesi berharap Harlah kali ini mampu membangun kekeluargaan antar alumni dan pengelola.

“Semoga kegiatan bisa berjalan lancar dan meriah sehingga benar-benar menjadi memorable night bagi alumni serta pengelola,” tutupnya. (mg01)

Perayaan Harlah ke-45 tahun LPM Profesi UNM (tahun lalu)