Kemeriahan Opening Ceremony HUT ke-70 KALLA; Gelar Olimpiade Antar Unit Bisnis

  • Whatsapp
Kemeriahan Opening Ceremony HUT ke-70 KALLA; Gelar Olimpiade Antar Unit Bisnis

MAKASSAR, Upeks.co.id – KALLA menggelar Opening Ceremony HUT ke-70 di Plaza Mal Ratu Indah (MaRI), Jumat (19/8/2022). Acara ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan beragam lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Adapun jenis lomba yang diadakan, seperti defile kontingen, tarik tambang, makan kerupuk, bakiak, lari kelereng, blind make up hingga estafet tepung. Ragam lomba ini diikuti oleh direksi hingga karyawan dari unit-unit bisnis KALLA. Opening Ceremony ini semakin meriah dengan pelepasan balon yang dipimpin oleh President Director, Solihin Jusuf Kalla untuk membuka rangkaian HUT ke 70 KALLA secara resmi.

Bacaan Lainnya

“Seperti yang kita ketahui bahwa 18 Oktober 2022 nanti KALLA memperingati Hari Ulang Tahun ke-70. Namun, serangkaian kegiatannya sudah kita mulai, termasuk kemeriahan lomba dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini. Selanjutnya, akan ada juga Olimpiade KALLA dengan berbagai macam lomba di bidang olahraga,” tutur Solihin Jusuf kalla, President Director KALLA.

Olimpiade KALLA 2022 bakal mempertandingkan 10 cabang olahraga, mulai dari tenis meja, futsal, basket, fun bike, fun run, creative dance, badminton, football, tenis lapangan dan e-sport. Pertandingan bakal dimulai pekan depan hingga awal Oktober 2022.

“Jadi, durasi pelaksanaan pertandingannya memang lumayan panjang karena adanya pertandingan yang memiliki sistem liga. Tujuannya agar seluruh unit bisnis KALLA dapat bertemu dalam kegiatan ini yang akhirnya juga menjadi ajang silaturahmi,” ungkap Agus Priyanto, Ketua Panitia Olimpiade KALLA 2022.

Olimpiade KALLA merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-70 KALLA yang diharapkan mampu perkuat salah satu nilai perusahaan, yakni Aktif Bersama. Tujuannya untuk memperkuat teamwork dan sinergi antar unit bisnis KALLA.

HUT 70th KALLA juga akan diisi oleh beberapa kegiatan positif diantaranya berbagai lomba keagaaman seperti lomba adzan dan mengaji dan tidak ketinggal berbagai kegiatan-kegiatan sosial untuk aktif bersama masyarakat.(rls)