Jelang Pelantikan 3 September 2022, IRMLA Sulsel Berkumpul

Jelang Pelantikan 3 September 2022, IRMLA Sulsel Berkumpul

Makassar, Upeks–Pengurus Wilayah Indonesia Research Methodology Lecturer Association (IRMLA) melakukan koordinasi persiapan pelantikan yang digelar di ruang rapat senat lantai 9 gedung rektorat kampus I Unibos Jalan Urip Sumoharjo KM 4 Makassar, Rabu (31/8/2022).

Ketua IRMLA Sulsel, Prof Dr Ir Batara Surya ST MSi meminta kepada jajaran pengurus untuk mematangkan persiapan menjelang pelantikan 3 September 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya
 

“Matangkan acara terutama menghadirkan seluruh pengurus saat pelantikan,” ujar pemilik jurnal internasional terindeks Scopus sebanyak 35 karya ilmiah ini.

Salah satu agenda yang menarik dalam kegiatan ini adalah menghadirkan Ketum dan Sekjen Pengurus Pusat IRMLA Prof HM Burhan Bungin MSi PhD CIQaR CIQnR dan Dr H Andi Budi S SH MIKom CIQaR CIQnR.

“Setelah pelantikan rencana akan diisi Q & A oleh Prof Bubu (panggilan akrab Burhan Bungin),” tambah Profesor yang dinobatkan Top 2% Ilmuwan teratas berpengaruh di dunia tahun 2021 ini.

Beberapa pengurus IRMLA Sulsel yang sempat hadir yakni Prof Apriani Toding, Prof Anzar Abdullah, Dr Andi Asrina, Dr Sudirman, Dr Malik Iskandar, Agung Tirtayasa serta pengurus lainnya.

Setelah pelantikan, rencana pengurus IRMLA Sulsel akan melakukan raker guna mematangkan program kerja serta mengakselerasi potensi research dan keilmuan yang dimiliki para pengurus.

“Kita bumikan setelah pelantikan, karena organisasi ini akan besar melihat potensi research dan keilmuan para pengurus,” harapnya. (*)

Pos terkait