Hadiri Undangan DPC & PAC Hanura Se-Kota Makassar, Amsal Sampetondok : Solidkan Barisan

Hadiri Undangan DPC & PAC Hanura Se-Kota Makassar, Amsal Sampetondok : Solidkan Barisan

Makassar, Upeks–Pengurus DPC Partai Hanura Kota Makassar kumpulkan kader PAC se-Kota Makassar untuk mendengarkan arahan langsung Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan. Kegiatan dipusatkan di sekretariat DPC Partai Hanura Jalan Balang Lompo Nomor 8 Kelurahan Mampu Kecamatan Wajo Kota Makassar, Rabu (10/8/2022).

Ketua DPD Hanura, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi mengapresiasi pengurus DPC dan PAC se-kota Makassar untuk merapatkan barisan dalam rangka menghadapi verifikasi faktual dari KPU Kota Makassar dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

“Kami beri apresiasi khusus buat DPC dan 15 PAC se-kota Makassar yang hadir hari ini,” ucap Owner Benhil Group ini.

Amsal Sampetondok menambahkan bahwa setelah Hanura sukses mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024, maka kita di daerah bersatu padu dan melakukan langkah strategis sebagaimana arahan pak ketum OSO (Oesman Sapta Odang).

“Mari berjuang bersama, kita bangkit dan memenangkan partai ini,” sambut Amsal yang disertai tepuk tangan meriah dan semangat para kader.

Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus HJ SE MM langsung bertindak mengumpulkan seluruh kader atas perintah pak ketua (Amsal Sampetondok) untuk mengevaluasi seluruh persyaratan.

“Pokoknya begitu pak ketua perintahkan maka wajib hukumnya dilaksanakan,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

HM Yunus berjanji untuk menambah perolehan kursi di DPRD Kota Makassar dari tiga menjadi empat atau lima karena melihat bangkitnya partai ini kedepan dibawah kepemimpinan bapak Kolonel Amsal Samptondok.

“Dengan penuh keyakinan dan semangat saya berjuang untuk menambah kursi di Makassar karena melihat sosok pak ketua (Amsal Sampetondok),” harap Ketua Dewan Masjid kota Makassar ini.

Kegiatan pertemuan ini juga dimanfaatkan dengan diskusi dan tanya jawab antar kader dengan pengurus DPD serta melakukan foto bersama sebelum berakhir. (*)