Undian BRI Motivasi Warga Untuk Menabung

Undian BRI Motivasi Warga Untuk Menabung
PALOPO, Upeks.co.id – Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid, SE, MM, mewakili Wali Kota menghadiri acara Undian/ Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Palopo Untuk Periode II Tahun 2021, di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, Selasa (26/07/2022).

Sambutan pimpinan cabang BRI Kota Palopo, Dimas Rudi Suharyanto menjelaskan kegiatan ini diadakan setahun 2 kali dengan total hadiah 1,2 Miliar, dengan 9 juta lebih kupon yang akan diundi. Lanjutnya mengatakan diera moderen yang berbasis digital, BRI mampu dan bisa menghadirkan BRImo dengan segala efisiensi dan kemudahannya dalam melakukan aktifitas perbankan, ia juga mengingatkan agar nasabah yang ada di Kota Palopo agar berhati-hati terhadap semua bentuk penipuan transaksi.

Pihak BRI sendiri, tidak akan pernah meminta user/pin akun BRI nasabah. Harapnya semoga kedepan bank BRI dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi, “kepada masyarakat dan acara ini di laksanakan sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat sebagai mitra dan nasabah Bank BRI juga Pemerintah Kota Palopo yang selama ini bersama-sama mewujudkan Kota pertumbuhan ekonomi yang pesat di Kota Palopo.”

Bacaan Lainnya
 

Ilham Hamid, SE mewakili Walikota Palopo HM. Judas Amir, MH pada kegiatan ini mengatakan pada momentum peringatan HUT Kota Palopo ke-20 yang baru saja kita rayakan, dengan tema “Palopo Tangguh, Ekonomi Tumbuh ” dilandasi oleh keyakinan bahwa dengan ketangguhan yang telah kita bangun bersama, maka Insya Allah ekonomi Kota Palopo tetap tumbuh. Dengan harapan semangat dan tekad yang dimiliki oleh segenap elemen dunia usaha khususnya bagi pihak Perbankan dan Jasa Keuangan lainnya di Kota Palopo, khusus BRI yang sama kita ketahui telah menjadi mitra, pendamping dan pelayan mayarakat dengan jaringan dan jangkauan layanan yang sedemikian luas dalam membantu mengembangkan potensi, memecahkan masalah dan memenuhi kebutuhan usaha dan ekonomi masyarakat upaya ini jauh lebilh dibutuhkan dalam perkembangan ekonomi masyarakat saat ini dan kedepan.

Ilham juga menjelaskan bahwa Pandemi Covid19 dalam dua tahun terakhir telah berdampak pada multi sektor kehidupan masyarakat, bahkan hingga saat ini, kita pun masih harus senantiasa mawas diri terhadap kemungkinan ancaman perkembangan varian baru Covid19.

“kebersamaan ini telah kita rasakan, dimana pada tahun 2020 yang dinilai sebagai puncak dampak Pandemi Covid19, Kota Palopo tetap produktif bahkan kompetitif yang ditandai dengan angka pertumbuhan ekonomi yang naik jika dibandingkan dengan kota lainnya di Sulsel” ucapnya.

Lanjutnya menjelaskan, “Kondisi makro ekonomi daerah lainnya yang menggembirakan dalam hampir 1 (satu) dekade terakhir sejak terbentuknya Kota Palopo, yakni penurunan persentase angka kemiskinan, angka penggangguran terbuka dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia, Juga dengan perkembangan seperti kondisi jalan akses terhadap layana air bersih dan

infrastruktur wilayah kawasan kumuh Kota Palopo. Dalam hal pencapaian pembangunan di Kota Palopo Ilham mewakili Walikota juga menyampaikan bahwa pembangunan terminal regional, arena road race, pusat kuliner menara payung, revitalisasi Islamic Centre, penataan skala kawasan program kotaku merupakan salah satu upaya yang telah dilakukan Pemkot Palopo.

untuk meningkatkan citra dan kemajuan wilayah Kota Palopo dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Perkembangan Kota Palopo ini, bukan hanya dari Sektor Pemerintah, bahkan terlebih lagi Oleh sektor non pemerintah atau swasta” ungkapnya. (Awalani/Juna-kominfo)