Showroom 3S PT Marina Makmur Abadi, Jawab Kebutuhan Outboard Masyarakat Sulsel

  • Whatsapp
Showroom 3S PT Marina Makmur Abadi, Jawab Kebutuhan Outboard Masyarakat Sulsel

MAKASSAR, Upeks.co.id — PT Marina Makmur Abadi selaku dealer sales, service, dan sparepart (3S) outboard bekerjasama dengan Yamaha Marine grand opening showroom pertama di Kota Makassar, di Pantai Akkarena, Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (2/6/2022).

Showroom outboard ini menawarkan penjualan mulai jetski, mesin outboard, papan selancar, dan perlengkapan jestki. Di samping itu, pelanggan juga ditawarkan aftersales atau servis langsung.

Bacaan Lainnya

Komisaris Utama PT Marina Makmur Abadi, Erick Horas menyampaikan kehadiran showroom itu sekaligus menjawab kebutuhan masyakarat terhadap fasilitas outboard di Sulsel. Terkhusus untuk Kota Makassar.

“Kita berharap dengan hadirnya showroom 3S ini, paling tidak kebutuhan masyarakat pengguna atau pemakai produk Yamaha Marina ini bisa dapat tertangani dengan baik. Artinya sales, servis penjualan dan sparepart itu bisa dapat terpenuhi dengan baik,” jelasnya.

Alasan lainnya, politisi Partai Gerindra ini melihat potensi wisata bahari di Kota Makassar yang bisa digali lebih dalam melalui wahana outboard. Dengan begitu, pihaknya turut berperan serta dalam mengembangkan pariwisata.

“Kami melihat ada potensi yang perlu kita kembangkan dengan seukuran metropolitan di kota Makassar. Memang sudah harus hadir yang namanya bengkel 3S ini,” tambah Erick.

Sementara itu, General Manager Product & Sales Yamaha Marine, Sulolipu Djamil Kobong memastikan Marina Makmur Abadi bersama pihaknya bisa menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Apalagi dengan kehadiran showroom tersebut.

“Dengan kehadiran showroom ini, kami berupaya dalam peningkatan kualitas. Itu yang menjadi utama adalah pelayanan karena itu number one,” ungkapnya.

Ia juga meyakini Marina Makmur Abadi di tangan Erick Horas mampu mendongkrak penjualan outboard ini di Sulsel. Juga mendorong wisata bahari kian digemari oleh masyakarat dengan memanfaatkan fasilitas outboard.

“Saya cukup yakin dengan bapak Erick, dia orangnya visioner. Saya sudah lama kenal dia sejak 10 tahun lalu. Dan di sini, pak Erick menyediakan penjuslan mesin, sparepart, maupun aftersales,” ujarnya.

Mewakili Wali Kota Makassar, Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Roem memberikan apresiasi dengan hadirnya showroom outboard tersebut. Apalagi, kata dia, saat ini pemerintah tengah gencar promosi wisata bahari namun terkendala fasilitas.

“Jadi dengan kehadiran Yamaha Marine memberikan daya tarik baru atau daya saing. Sehingga, kami di Dinas Pariwisata bersama PHRI dan ASITA, tidak sulit lagi menjual lagi paket paket wisata bahari karena sudah ada pelatarannya,” tukasnya. (*)