Rapat Paripurna HUT Kota Palopo Diawali Pembacaan Al-qur’an

  • Whatsapp
Rapat Paripurna HUT Kota Palopo Diawali Pembacaan Al-qur’an

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Hari Ulang Tahun  (HUT) Kota Palopo yang ke-20 melalui Rapat Paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran di ruangan Ratona Kantor Walikota Palopo, Sabtu (2/07).

Suasana hikmat sangat terasa saat lantunan ayat suci Alquran dibacakan di dalam ruang yang tertutup itu. Dipenuhi para tamu undangan yang terdiam terkesimak mendengar murottal. 

Bacaan Lainnya

Suasana menjadi tenang tanpa ada sedikit pun suara selain lantunan ayat Alquran itu terdengar. Setelah pembacaan Alquran barulah dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari para pejabat. 

HUT Kota Palopo kali ini bertema” Palopo Tangguh Ekonomi Tumbuh ” Walikota Palopo Judas Amir dalam sambutannya mengatakan, ” Memontemum Kota Palopo kali ini yang berusaha bangkit semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesalamatan bersama “Ujarnya.

Walikota berharap momentum ini menjadi semangat bagi semua steakholder bangkit. Dua tahun terakhir ini Kota Palopo mengalami keterlambatan perputaran ekonomi akibat COVID-19 karena adanya pembatasan kegiatan bahkan terjadinya PHK dimana-mana. Namun  upaya pemerintah kerjasama dengan semua pihak semua bisa dipulihkan kembali dan tumbuh positif. 

Ucapan selamat melalui karangan bunga terlihat di halaman kantor Walikota Palopo ada juga melalui kiriman video testimoni dari para pejabat daerah lain seperti Makassar dan DKI Jakarta.  Saat berita ini diterbitkan rangkaian HUT Kota Palopo masih berlangsung. (echa)