Pelantikan Pengurus Golkar Enrekang Batal Digelar

Pelantikan Pengurus Golkar Enrekang Batal Digelar

ENREKANG,UPEKS.co.id— Pelantikan Muslimin Bando sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Enrekang periode 2021- 2026 dipastikan batal dilantik hari ini.

Menurut Yusuf, Kepala sekretariat DPD Golkar Enrekang rencananya pelantikan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Enrekang akan berlangsung pada hari Jumat (15/7/2022) di Resting House Villa Bambang, Kecamatan Anggeraja Enrekang.

Bacaan Lainnya
 

Bahkan undangan pelantikan pun sudah beredar dikalangan Pengurus Golkar Enrekang. 

Namun acara tersebut tiba-tiba  batal dan diganti dengan Silaturahmi H. M Taufan Pawe dan rombongan dengan Fungsionaris Golkar Kabupaten Enrekang.

Yusuf mengatakan pelantikan batal dilakukan karena ada perbaikan 

atau perombakan struktur organisasi di tubuh Golkar Enrekang.

Salah satu Formatur Golkar Enrekang periode 2021-2026 Ismail Jafar mengakui tidak tahu menahu perihal pembatalan pelantikan Pengurus Golkar Enrekang pada hari ini.

“Saya tidak tahu kenapa pelantikan dibatalkan,” Katanya singkat.

Salah satu Pengurus Golkar Enrekang Arfan Renggong mengatakan pelantikan Pengurus Golkar sebaiknya segera dilakukan mengingat saat ini tahapan Pemilu sudah berjalan.

“Sebaiknya segera dilakukan pelantikan supaya konsolidasi bisa berjalan. Bagaimanapun roda Organisasi tidak bisa berjalan kalau belum ada pelantikan Pengurus,” Ucap Arfan Renggong. (Sry)