Opening Wahana Paintball Palopo

Opening Wahana Paintball Palopo
PALOPO, Upeks.co.id – Asisten Administrasi Umum, dr.Ishak Iskandar.M.Kes, mewakili Wali Kota,  menghadiri Opening Wahana Paintball Palopo, dalam rangka menyemarakkan HUT KNPI ke 49, di Pelataran GOR Lagaligo Palopo, Sabtu 23 Juli 2022.

Hairul Salim, Ketua KONI Palopo, menyampaikan, olahraga Paintball ini adalah olahraga perang-perangan, yang sudah banyak diminati orang-orang di kota besar. Menjadi olahraga yang diminati selain olahraga yang sudah familiar.

” Ini olahraga perang-perangan, menjadi olahraga rekreasi yang mulai disenangi di kota-kota besar.” Ucapnya.

Bacaan Lainnya
 

Sedangkan Ketua KNPI Palopo, Umar menyampaikan jika kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Koni ke-49. “Ya ini untuk menjadi momen yang baik, agar KNPI Palopo 49 tahun ke-depan juga lebih baik lagi, jayalah pemuda Indonesia.” Ujarnya bersemangat.

Ishak Iskandar pada kesempatannya menyampaikan, “Dengan kehadiran KNPI Kota Palopo, menyelenggarakan  Eksebisi Olahraga Paintball saat ini, merupakan  upaya DPD KNPI Kota Palopo  memajukan olahraga, dengan harapan ke depan, akan terselenggara di berbagai tempat.dan kita juga berharap, KNPI Palopo turut memperomosikan olahraga-olahraga Rekreasi lainya. ” ( Awalani/Tiaa- kominfo)