Minta Dukungan, IAS Silaturahmi ke Mantan Wabup Enrekang

Minta Dukungan, IAS Silaturahmi ke Mantan Wabup Enrekang

ENREKANG,UPEKS.co.id Ilham Arief Sirajuddin (IAS) baru-baru ini berkunjung ke Enrekang. Salah satu Tokoh yang dikunjungi IAS untuk bersilaturahmi adalah kediaman Amiruddin, mantan Wabup Enrekang.

IAS mengatakan dirinya tak akan melupakan kebaikan yang pernah dilakukan Amiruddin semasa dirinya berada dalam penjara.

Bacaan Lainnya

“Hal yang menurut catatan saya sulit saya melupakan kenapa ketika saya berada di pesantren kehidupan beliau datang beberapa kali membesuk saya. Catatan orang 6 kali datang membesuk disaat kita sudah itu sulit untuk saya lupakan,” Ujar mantan  Wali Kota Makassar ini.

Tujuan IAS berkunjung dikediaman Amiruddin adalah untuk bersilaturahmi, namun diluar dugaannya rombongan IAS disambut oleh beberapa Tokoh Masyarakat.

“Alhamdulillah luar biasa di fasilitas untuk bertemu dengan Tokoh-tokoh masyarakat. Mungkin selama ini beliau baca jika saya mau mau jadi Gubernur sehingga dipertemukan dengan Tokoh-tokoh masyarakat”. Pungkas IAS.

Diketahui saat ini Ilham Arief Sirajuddin melakukan roadsow beberapa Kabupaten/Kota selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dari awal saya sudah katakan saya kembali berkiprah di dunia Politik karena target saya mau jadi Gubernur. Tapi karena saat ini saya di Partai Golkar sebagai kader maka tugas saya bagaimana mengantarkan Partai ini menjadi pemenang Pemilu yang menghasilkan hasil Pemilu secara maksimal termasuk bagaimana mensosialisasikan Pak Airlangga sebagai Presiden”. Katanya.

Kunjungan Ilham Arief Sirajuddin atau yang akrab disapa Aco ini selain bersilaturahmi dengan keluarganya di Cakke, Kecamatan Anggeraja, Enrekang juga sekaligus meminta dukungan kepada keluarga dan seluruh Tokoh dan Masyarakat Enrekang.

Sementara itu, Amiruddin mengakui IAS adalah sosok yang pantas untuk diberi dukungan karena kiprahnya di dunia Politik dan diberbagai Organisasi tak diragukan lagi.

“Ilham Arief Sirajuddin adalah mantan Gubernur Sulsel dua periode. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Enrekang agar memberikan dukungan, partisipasi agar apa yang di cita-citakan dapat terwujud menjadi Gubernur untuk membangun Sulsel dan Kabupaten Enrekang khususnya,” Tutup Amiruddin. (Sry)