Institut Bisnis dan Profesi IKA Unhas Siapkan Pelatihan Capacity Building

Institut Bisnis dan Profesi IKA Unhas Siapkan Pelatihan Capacity Building

 

MAKASSAR, Upeks.co.id – Meski belum melakukan Rapat Kerja (Raker), Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas di bawah komando Andi Amran Sulaiman, akselerasi kerja kerja sosial kemasyarakatan terus menggeliat.

Bacaan Lainnya

Setelah menghadirkan kegiatan kehumasan dengan aktifnya portal berita www.kabarika.id oleh Bidang Informasi dan Komunikasi Kehumasan, kali ini dari Institut Bisnis dan Profesi (IBP) IKA Unhas segera dilaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas (capacity building) secara gratis.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah IBP IKA Unhas Ramli Rahim, Minggu (3/7/2022) di Makassar.

“Bagi yang inģin menikatkan kapasitas, Institut Bisnis dan Profesi IKA Unhas, akan menyajikan pelatihan gratis. Mereka yang dilibatkan dalam pelatihan adalah para alumni,” ujar Ramli Rahim.

Menurutnya, Sebanyak 129 Materi dan 44 Paket Pelatihan bisa dipilih oleh Alumni Unhas baik alumni baru maupun alumni senior.

Alumni boleh memilih 1, 2, 3 bahkan memilih seluruh topik atau paket sesuai kebutuhannya. Untuk proses registrasi bisa dibuka link berikut ini:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdc-twgPWyNVcRsVjbchEGx5iecW4v9og-jsDYGPIx2Gx3tMA/viewform

Dia mengucapkan atas nama Pihak Institut Bisnis dan Profesi IKA Unhas mengucapkan terima kasih atas kesediaan Alumni Unhas yang telah menyediakan diri untuk membagikan kemampuan, pengetahuan, keterampilan, strategi dan atau taktik dalam mengarungi kehidupan nyata diluar kampus kepada alumni lainnya yang mungkin membutuhkan.

“Waktu pelaksanaan kegiatan akan diumumkan mengikuti trend peminat materi atau paket pelatihan yang disediakan,” kata Ramli.(rls)