Hyundai Pettarani Tampilkan Hyundai Creta dan IONIQ 5 di Tiga Mall

Hyundai Pettarani Tampilkan Hyundai Creta dan IONIQ 5 di Tiga Mall

MAKASSAR,UPEKS.co.id—  PT. Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) selaku main dealer Hyundai Pettarani Galesong tak henti-hentinya menghadirkan berbagai program untuk pelanggannya memiliki mobil Hyundai.

Untuk kali ini, Hyundai Pettarani menggelar Showcase menampilkan produk andalannya yaitu Hyundai Creta dan Hyundai Ioniq 5 di tiga Mall diantaranya, Phinisi Point Mall, Trans Studio Mall Makassar, dan Grand Mall Maros.

Bacaan Lainnya

General Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group), Dodik mengatakan, tujuan kami dengan program Showcase ini tak lain untuk mendekatkan pelanggan bisa membeli mobil Hyundai.

“Hal ini dilakukan juga memudahkan pelanggan yang lagi jalan-jalan ke mall bisa test drive langsung dan beli mobil di mall, tanpa harus ke kantor Hyundai Pettarani,” katanya.

Menurut Dodik, penjualan Hyundai Creta memang sangat tinggi tercatat sebagai SUV terlaris di segmennya. Kemudian, Hyundai Ioniq 5 peminatnya juga cukup tinggi. Namun saat ini masih sistem indent.

“Hyundai Ioniq 5, indent di Makassar dari tiga dealer mencapai 15 unit. Unit yang dipamerkan bahkan sudah terjual,” ungkapnya.

Kata dia, pencapaian ini tentunya akan semakin menguatkan komitmen Hyundai untuk menghadirkan produk, layanan, dan inisiatif yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta mendukung perkembangan positif untuk industri otomotif Indonesia.

Selain itu, ia menambahkan, waktu dekat ini Hyundai akan segera menghadirkan mobil baru, Hyundai Stargazer.

“Interior Hyundai Stargazer menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional dalam setiap bagiannya. Mobil model MPV 7 seater dengan harga mulai Rp200 jutaan. Rencananya akan meluncur bulan depan. Ditunggu saja,” pungkasnya. (Mit)