Giat Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo

Giat Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo
PALOPO, Upeks.co.id- Wali Kota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, MH, menghadiri Pelaksanaan Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo, di Ruang Ratona Kantor Wali Kota, Sabtu 23 Juli 2022.

Ketua Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo, Ridwan menyampaikan bahwa “Peserta konferensi kerja cabang yakni dari para pengurus PGRI Kota Palopo. Konferensi kerja ini, perlu ditingkatkan, mengingat sekarang ini, zaman sudah semakin berkembang, untuk itu, kita perlu bersinergi dengan elemen terkait, untuk mendukung kerja dalam peningkatan kompetensi.”

Sementara itu Koordinator Wilayah IV PGRI Provinsi Sulawesi Selatan, Aska Baharuddin, mengatakan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Kota Palopo, menjadi salah satu PGRI aerah yang cepat dalam menjalankan program kerja.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan konferensi ini bertajuk dari PGRI untuk Indonesia kreatifitas dan dedikasi guru menuju indonesia maju  yang diikuti oleh 100 peserta yang merupakan pengurus PGRI Palopo, Pengurus Cabang dan PGRI

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH,yang sekaligus membuka acara konferensi kerja II PGRI Kota Palopo, menyampaikan bahwa konferensi ini, para pengurus PGRI bertemu, bersilaturahmi, dan saling bertukar wawasan pengetahuan.

“Pekerjaan sebagai guru ini adalah sangat mulia, saya berharap konferensi kerja ini dapat mengumpulkan buah pikir, sehingga menghasilkan suatu acuan program  kerja, yang lebih baik di masa mendatang.” Ujarnya.

“Apalagi Kota Palopo sedang giat melaksanakan pembangunan, baik itu di bidang kesehatan, lingkungan, kebersihan, spritual, dan sebagainya.” Tambahnya.

Wali Kota banyak menberikan pesan, dan nasehatnya kepada peserta  Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo. (r/Asraf-kominfo).