Sattar Taba Diangkat Menjadi Dewan Komisaris PT. Qando Qoaching Group

  • Whatsapp
Sattar Taba Diangkat Menjadi Dewan Komisaris PT. Qando Qoaching Group

JAKARTA,UPEKS.co.id— DR.H. Muhammad Sattar Taba,SE. MIP diangkat dan ditetapkan sebagai Dewan Komisaris di PT. Qando Qoaching Group per tanggal (20/6/22).

Sattar Taba lahir di Ujung Pandang 12 September 1955 yang juga mantan Dirut PT. Semen Tonasa (Persero) Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi bergabung pada hari Senin 20 Juni 2022. Dia langsung masuk kerja dan ikut rapat bersama pimpinan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah. Semoga Allah SWT memudahkan saya melaksanakan tugas dan amanah baru ini,” kata Sattar Taba, Jumat (24/6/2022).

Meski tak muda lagi, yakni umur 67 tahun. Berbekal pengalaman mumpuni karena pernah pimpin puluhan perusahaan, baik BUMN maupun perusahaan swasta di Indonesia, Mantan Dirut PT. Kawasan Berikat Nusantara (KBN) (Persero) Jakarta ini tetap memiliki semangat kerja yang tinggi. Hal tersebut terbukti dengan bergabungnya Sattar ke perusahaan nasional tersebut.

Perusahaan PT. Qando Qoaching Group berkantor di Mega Kuningan Jakarta ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti, perdagangan, transportasi, dan Industri.

Diantara perusahaan dan jabatan yang Sattar Taba pernah pimpin, yakni Dirut Tiran Group, Staf Ahli BP Otorita Batam, Dirut PT. KBN (Persero), Dirut PT. Semen Tonasa (Persero).

Selain itu, Sattar juga pernah menjabat Dirkeu PT. Semen Tonasa (Persero), Dirkeu PT. Semen Kupang (Persero), Dirkeu PT. Tonasa Line, Direktur PT. EMKL Toppa Biring, Direktur PT. PBM Biring Kassi Raya, serta jabatan lainnya. (ris)