Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Majene Laksanakan Vaksinasi Serentak

  • Whatsapp
Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Majene Laksanakan Vaksinasi Serentak

MAJENE,UPEKS.co.id Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Majene melaksanakan bakti kesehatan berupa vaksinasi serentak. Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Majene di halaman Mapolres Majene, Jumat (17/6/2022).

Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengatakan, kegiatan vaksinasi massal digelar kepolisian di seluruh Indonesia secara serentak dengan sasaran 500 dosis vaksin, khususnya di Majene.

Bacaan Lainnya

“Hari ini adalah kegiatan bakti kesehatan dengan melakasanakan vaksinasi pertama maupun ketiga dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan ini juga dibantu oleh rekan-rekan dari organisasi Mahasiswa HMI, GMKI, OKP dan Ormas lainnya,” terang Febryanto.

Selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, kata Febryanto, kegiatan bakti kesehatan ini juga sebagai salah satu  upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Untuk hari ini kita menargetkan 500 dosis vaksin, bekerjasama dengan vaksinator dari dinkes dan relawan, dengan sasaran utama masyarakat umum baik dosis pertama, kedua maupun booster,” katanya.

Febryanto menambahkan, selain melaksanakan vaksinasi, sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan donor darah, operasi bibir sumbing dan melaksanakan kegiatan olahraga turnamen bola voli Kapolres Cup 2022.

”Untuk opersai bibir sumbing kita mencari masyarakat atau anak-anak yang perlu dioperasi, kemudian dikirm ke Polda Sulbar untuk dioperasi,” pungkasnya. (Ali)