Liga Santri Piala Kasad Kodim 1401 Majene Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Liga Santri Piala Kasad Kodim 1401 Majene Resmi Ditutup

MAJENE,UPEKS.co.id— Pertandingan  liga Santri piala Kasad tahun 2022 yang diselenggarakan Kodim 1401 Majene, di lapangan sebak bola, Sport Center, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae resmi ditutup oleh wakil bupati Majene, Arismunandar, Jumat (24/6/2022).

Pada akhir pertandingan  berhasil sebaga juara 1 Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Asyariah, usai mengalahkan Pondok Pesantren Ihyahul Ulum DDI Baruga, sementara Sebagai juara 3 pesantren miftahul ulum DDI Banua dan juara 4 pesantren Darul hikmah Poniang Wakil bupati Majene, Arismunandar usai menutup turnamen Liga Santri mengatakan, bahwa liga santri ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kemampuan fisik dan skil para santri di dunia sepak bola melalui Kodim 1401 Majene.

Bacaan Lainnya

“Ucapan trima kasih kepada bapak Dandim 1401 Majene,  yang telah membuka pertandingan liga santri melalui piala kasad tahun 2022 dan selamat kepada pemenang, kami dari pemerintah kabupaten Majene akan terus mendukung dan memantau  kegiatan olahraga sepak bola santri kabupaten Majene,” sebutnya.

Aris juga menyampaikan, bahwa bakat bakat persepak bolaan dari club di kabupaten Majene kita bisa rekap dan kedepan bisa lebih maju dalam bidang olahraha khusnya  santri.

“Liga santri yang digelar ini juga untuk membentuk mental bertanding, jiwa solidaritas dan kesetiakawanan diantara pondok pesantren di wilayah Majene,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricad Harisab mengatakan, bagi pemenang liga santri ini akan mewakili Kodim 1401 Majene pada kompetisi tingkat Provinsi di Mamuju.

“Semoga nantinya tim santri juga bisa mewakili Kodim 1401 Majene hingga liga santri pada tingkat nasional. Selanjutnya saya mewakili jajaran Kodim 1401 Majene menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Majene,  para pengurus pondok Pesantren yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen liga santri piala Kasad tahun 2022,” ungkapnya.

Hadir pada acara penutupan Kasdim 1401 Majene, Mayor Inf. Buhari, Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado, Wakapolres Majene, Kompol Ujang Saputra, perwakilan dari PN Majene, perwakilan dari Kejaksaan, wakil ketua Pengadilan Agama Majene, Firman samad dan para undangan lainnya. (Ali)