Ketua NasDem Enrekang Paparkan Agenda Partai Dalam Rangka Hadapi Pemilu 2024

  • Whatsapp
Ketua NasDem Enrekang Paparkan Agenda Partai Dalam Rangka Hadapi Pemilu 2024

ENREKANG,UPEKS.co.id— Ketua DPD Partai NasDem Enrekang, Asman memaparkan beberapa hal sekaitan dengan Program atau agenda Partai NasDem dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Pada dasarnya NasDem Enrekang siap menghadapi tahapan Pemilu yang sementara berjalan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Asman saat menggelar konferensi pers dikantor DPD Partai NasDem Enrekang di Jl Jendral Sudirman, Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (27/6/2022).

Asman yang didampingi Hardi Sekretaris NasDem, Ketua Fraksi Umar dan Wakil Ketua 1 DPRD Enrekang dari Partai Nasdem Ikrar Eran Batu memaparkan hasil Rapat Kerja Nasional yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kami Minggu lalu telah selesai melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan menghasilkan beberapa poin antara lain yaitu Partai NasDem telah mengeluarkan tiga rekomendasi untuk 3 Bakal Calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Asman.

Tiga Rekomendasi bakal calon Presiden oleh Partai Nasdem dimaksud adalah Anis Rasyid Baswedan, Jendral Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

“Itulah tiga rekomendasi yang dilahirkan Rakornas kemarin dan tiga orang ini mempunyai posisi yang sama untuk kami sosialisasikan kepada masyarakat siapa nantinya akan dicalonkan oleh Partai Nasdem untuk jadi calon Presiden nantinya,” ujar Ketua NasDem yang juga Wakil Bupati Enrekang ini.

Selain itu, Asman juga menyampaikan Partai Nasdem Enrekang telah siap menghadapi Pemilu 2024. Hal ini dibuktikan dengan struktural kepengurusan Nasdem dari Kabupaten yang rekomendasinya sudah dikeluarkan oleh DPP Nasdem, demikian juga Struktural kepengurusan di 12 Kecamatan rekomendasinya sudah dikeluarkan oleh DPW dan tingkat desa/Kelurahan pun struktur kepengurusan Nasdem telah siap.

“Itu artinya kami di Partai NasDem Kabupaten Enrekang sudah bersedia dan siap secara struktural menghadapi Pemilu 2024,” pungkas Asman. (Sry)