Kedai Bolu Rampah Hadir di Pangkep

  • Whatsapp
Kedai Bolu Rampah Hadir di Pangkep

PANGKEP,UPEKS.co.id— Kedai Bolu Rampah kini sudah hadir di kabupaten Pangkep. Peluncuran Kedai Bolu Rampah Pangkep dilakukan oleh duta mereknya, Adhy Basto dan Jade Thamrin, Jumat (24/6/22).

Kedai ini kata Adhy Basto, merupakan kedai yang ke 11. Di kedai ini lanjutnya, tidak hanya menyediakan Bolu Rampah. Tapi juga tersedia kue tradisional.

Bacaan Lainnya

“Untuk memudahkan masyarakat, yang kangen dan mau makan kue tradisional tidak perlu lagi bikin di rumah bisa langsung ke Bolu Rampah. Jadi, tagline kami apapun acarata Bolu Rampah kuenya,” kata Adhy Basto.

Bolu Rampah sendiri terbagi dalam berbagai varian rasa. Memadukan antara sajian khas tradisional dan modern. Ada rasa original, coklat, pandan dan varian rasa lainnya.

Tagline apapun acarata Bolu Rampah kuenya kata Adhy Basto sengaja dipakai karena sajiannya bermacam-macam. Ada kue, roti dan bolu sultan.

“Jadi Bolu Rampah itu satu outlet mewakili banyak kebutuhan kue kita. Seperti kue tradisional dan modern,” jelasnya.

Peluncuran kedai Bolu Rampah Pangkep langsung terjual ratusan kotak kue. Kedai memberikan promo bagi pembeli saat peluncuran perdana.

“Orang Pangkep, datangki ke Bolu Rampah, cobaki Bolu Rampah dan sampaikanki ke teman-temanta tentang Bolu Rampah,” tutupnya. (Sah)