Jangkauan Luas Ngonten Tanpa Batas

Jangkauan Luas Ngonten Tanpa Batas

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Jarum jam menunjukkan pukul 17.45 Wita. Sang Raja siang secara perlahan masuk di peraduannya. 

Warna keemasannya menjadi pengingat bagi pengail untuk kembali bergurau bersama dengan sanak keluarganya di rumah yang seharian menunggu kepulangannya dengan membawa secercah harapan.

Bacaan Lainnya

Dengan kepulangan para nelayan di Tanah Butta Panrita Lopi ini, menambah keindahan Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba, dengan deretan perahu Pinisi yang berlabuh.

Suasana itu, sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, para nelayan yang lalu lalang di Pelabuhan Bira Bulukumba kedatangan tamu. 

Sebut saja Oktaviola. Konten Kreator yang berasal dari Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro ini, terus bersahut-sahutan menghadap ke kameranya memperkenalkan keindahan 

pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba pada sore hari.

Menurut Oktaviola yang menjadi penyemangat dirinya menggeluti dunia  Konten Kreator (YouTube,red) adalah karena Smartfren.

Alasannya. Kata Wanita Kelahiran 1994 ini, meskipun wilayahnya terpencil bukan berarti jauh dari jangkauan jaringan Smartfren. 

Justru sebaliknya, jaringan Smartfren diwilayahnya sangat luas sehingga aktivitasnya sebagai seorang Konten Kreator sangat mendukung.

“Bayangkan saja, saya yang tinggal jauh dari keramaian, bukan berarti jangkauan jaringan Smartfren tidak mendukung, tapi sebaliknya yaitu sangat mendukung,” ungkap Okta.

Atas hal itu, sambung Okta mendorong dirinya menjadi seorang Konten Kreator. “Smartfren membuat saya terus Ngonten sehingga tanpa henti mengeksplorasi keindahan pantai Bira,” ungkap Oktaviola.

Tak hanya itu. Okta mengaku sebagai konten Kreator pemula, harga kuota Smartfren sangat bersahabat dengan kantong.

“Sebagai Konten Kreator pemula, tentunya pundi-pundi rupiah masih jauh, tapi hal ini bukan berarti menjadi penghalang karena Smartfren memberikan dukungan harga yang sangat terjangkau dan jaringan luas,” tandas Okta.

Tidak sampai disitu. Okta membeberkan berbagai keuntungan yang dirinya dapatkan sejak beralih ke Smartfren. Termasuk Smartfren tidak dramatis alias lambat.

“Jadi pakai Smartfren jaringan luas anti lelet, harga bersahabat sehingga dengan memakai Smartfren jangkauan luas, ngonten tanpa batas,” tandas Okta.

Olehnya itu, Okta berharap kepada Smartfren untuk terus memberikan terbaik kepada masyarakat, dengan menyiapkan jaringan luas sehingga mudah diakses dimana saja. Tak terkecuali harga yang sangat terjangkau.

“Harapan saya begitu, karena dengan jaringan yang luas dan harga sangat terjangkau seperti sekarang, sehingga hal ini Smartfren industri kreatif lebih lagi, termasuk saya didalamnya sebagai konten Kreator,” tukas Okta.

Menurut Okta dengan kemudahan dan jaringan yang disiapkan terjangkau dengan luas. Smartfren juga turut mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

“Termasuk itu, karena disaat sekarang seluruh aktivitas perekonomian berbasis digital, dan Smartfren terjangkau dengan luas, berarti masyarakat dapat melakukan aktivitasnya pada sektor perekonomian,” tutup Okta. (aca)