IPHI Kecamatan Benteng Terbentuk, Ini Harapan Wabup

IPHI Kecamatan Benteng Terbentuk, Ini Harapan Wabup

Selayar,Upeks.co.id— Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum IPHI Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., di Pendopo eks Rumah Jabatan Bupati, Senin (13/6/2022).

Pada pengukuhan dan pelantikan IPHI Kecamatan Benteng ini dilakukan bersamaan pada saat pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Haji 1443H/2022 Masehi.

Bacaan Lainnya

Pada pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka dari Ketua IPHI Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif kepada Ketua IPHI Kecamatan Benteng H. Ambo Upe. Sebelumnya diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua IPHI Kabupaten Kepulauan Selayar tentang pengangkatan dan pelantikan pengurus IPHI Kecamatan Benteng yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris IPHI H. Firman.

Katua Umum IPHI Kabupaten Kepulauan Selayar Saiful Arif yang nota benenya adalah Wabup Kepulauan Selayar berharap IPHI Kecamatan Benteng dapat bersinergi sehingga dapat memberikan warna untuk bersama membangun Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Mudah-mudahan IPHI yang sudah kita resmikan pelantikan dan pengukuhannya bersinergi dengan jemaah haji yang pulang nanti dari Tanah Suci untuk membangun organisasi ini memberikan warna  kepada Kabupaten Kepulauan selayar, supaya agama ini menjadi aplikatif didalam setiap aspek kehidupan dan kegiatan kita,” tutup Saiful Arif. (Sya)