GMTD Perkuat Sinergi dengan Harian Ujungpandang Ekspres

  • Whatsapp
GMTD Perkuat Sinergi dengan Harian Ujungpandang Ekspres

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID– PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) perkuat sinergi dengan Harian Ujungpandang Ekspres.

Hal ini ditandai dengan hajatan kunjungan Associate director, A. Eka Firman Ermawan, CEO GMTD  Gan Song Pho, Public Relation GMTD, Nataziah, dan Tim PR, Vero ke redaksi Harian Ujungpandang Ekspres, Selasa (28/6/2022).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut disambut langsung Direktur Direktur Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks), Buyung Maksum, Pimpinan Redksi, Rusli Siri, Penanggung jawab Upeks.co.id, Syamsuddin Yoko.

“Kedatangan kami, untuk mengeratkan silaturahmi  dengan Harian Ujungpandang Ekspres sebagai wujud penguatan sinergi dalam bertumbuh bersama pastinya,” ujar Associate director, A. Eka Firman Ermawan.

Apalagi kata Eka, GMTD dan Harian Ujungpandang Ekspres miliki tujuan yang sama yakni bergerak bersama menumbuhkan perekonomian berkelanjutan di Sulawesi Selatan khususnya Makassar dan Gowa tentunya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Harian Ujungpandang Ekspres, Buyung Maksum menyambut baik hal tersebut.

“Sinergitas GMTD dan Harian Ujungpandang Ekspres sejak lama sudah terjalin. Dan diharapkan hal ini terus terjalin tentunya untuk mewujudkan tujuan bersama yakni  mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulsel,” imbuhnya.

Selain itu dalam pertemuan tersebut, GMTD juga membeberkan beberapa produk unggulannya seperti Lily Residence di Palm Tree View, Marshmallow Residence dan masih banyak lainnya. (Mimi)