DPD Hanura Sulsel Silaturrahmi Dengan Polda Sulsel, Ini Yang Di Bahas!

  • Whatsapp
DPD Hanura Sulsel Silaturrahmi Dengan Polda Sulsel, Ini Yang Di Bahas!

Makassar, Upeks–Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Selatan, Kamis (30/6).

Ketua DPD Hanura Sulsel, Kolonel (Purn TNI) Ir Amsal MSi beserta pengurus diterima langsung oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi SST MK SH di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan resmi ini keduanya membahas tentang sinergitas dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah, sementara dari pengurus DPD Hanura kunjungan perdana ini dalam rangka memperkenalkan pengurus baru Hanura serta visi misi partai ini dalam menghadapi momentum pilkada serentak 2024.

Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi mewakiliK apolda Irjen Pol Drs Nana Sudjana MM yang sedang dinas luar (waktu bersamaan kunjungan) namun beliau menitip pesan kepada pengurus partai Hanura agar tetap solid, sinergi dan kompak baik secara internal dan lebih-lebih eksternal dan terutama menjaga stabilitas dan ketertiban sulawesi selatan.

“Kami mengapresiasi atas kunjungannya dan bapak Kapolda berharap pengurus partai Hanura Sulsel untuk meningkatkan komunikasi antar lembaga/stakeholder termasuk yang dilakukan dengan kami di Polda”. Harap lulusan Akpol 1991 ini.

Ketua DPD Hanura Sulsel Kolonel (Purn TNI) Amsal mengapresiasi perkenan bapak Wakapolda menerima kunjungan kami di kantor Polda Sulsel hari ini.

“Kami berterima kasih kepada bapak Wakapolda atas perkenannya menerima kami selaku pengurus DPD Hanura di Sulsel,” ucapnya

Sejak resmi memimpin DPD Hanura Sulsel, Amsal senantiasa melakukan kunjungan dan lawatan ke daerah baik untuk mengecek kesiapan pengurus DPC Hanura di 24 kabupaten/kota maupun untuk menjalin komunikasi dengan para tokoh, serta berkomunikasi dengan seluruh stakeholder termasuk lawatannya dengan Wakapolda Sulsel. (*)

Pos terkait