Digelar, Nitro English Competition Of English

  • Whatsapp
Digelar, Nitro English Competition Of English

 

Makassar, Upeks. co.id — Event Nitro English Competition Of English (NICE 2022) dilaksanakan di Ballroom Edelweis Nitro-Unifa. Event ini merupakan kali ke 7 dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaannya dimulai sejak 7 tahun lalu, akan tetapi, pada Masa Pandemi Covid 19, Event NICE ini dilaksanakan dalam bentuk online.

NICE2022 ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan bpk dr. Setiawan Aswad M. Dev p. L. G, Mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Adapun Tema yang diangkat pada NICE 2022 ini yaitu ” Let’s Show the Beauty of English” tujuan dari tema ini yaitu ingin memperkenalkan dan melestarikan keindahan yang ada di Sulawesi Selatan, Berupa adat istiada dan Pariwisata di Sulawesi Selatan.

Adapun kegiatan yang dilombakan adalah lomba bahasa Inggris, yang peserta nya merupakan Siswa 5MA/ SMK Sederajat se Sulsel, Ketua Panitia pada event NICE 2022 yaitu Iren Priskilia Boro, menyatakan bahwa terdapat 66 Peserta dari siswa se sulsel, adapun siswanya yaitu:

– 5MAN 15 Makassar
– SMAN 1 Pangkep
– SMAN Plus Budi utomo
– SMAIT Al-Fityan School Gowa
-Man 2 Makassar
-SMA Kartika XX-1 Makassar
-SMA Plus Budi Utomo Makassar
-SMAN 1Pangkep
-SMAN 3 Palopo

Adapun Lomba” yang diperlombakan
ada 6 cabang mata lomba yaitu: Speech, Story Telling, Vidio Dokumenter, Quiz Competition, Fashion Show, News Casting. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiata 3/3 yang dimana terdapat hadiah Piala Bergilir dari Gubernur Sulawesi Selatan,
dan Pelaksanaan event NICE202 selama dua hari yaitu 24-25 Juni 2022, tutup Iren. (rls)