Claro Fun Bike Anniversary ke-16 Dimeriahkan 900 Peserta

  • Whatsapp
Claro Fun Bike Anniversary ke-16 Dimeriahkan 900 Peserta

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Claro Fun Bike yang merupakan rangkaian HUT Claro Hotel Makassar ke-16 sukses digelar dengan menghadirkan 900 lebih peserta pada Minggu (26/6/2022) pagi.

Claro Fun Bike 2022 dilepas oleh Kadispora Kota Makassar Andi Patiware, Kadisbudpar Kota Makassar Muhammad Roem, Direksi Claro Hotel Pieter Witono beserta GM Claro Makassar Anggiat Sinaga.

Bacaan Lainnya

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk terima kasih Claro Makassar kepada masyarakat. Ratusan doorprize juga diberikan kepada peserta yang beruntung.

“Alhamdulillah, Grand Prize sudah terbagi, yaitu 2 umrah dan 1 unit motor dari Mandala Finance. Begitu juga dengan ratusan hadiah lainnya,” kata Ricwan Wahyudi.

Claro Fun Bike Anniversary ke-16 Dimeriahkan 900 Peserta

Selain fun bike, rangkaian HUT juga menghadirkan vaksinasi bekerja sama dengan Polda Sulsel.

“Kami berharap euforia kebahagiaan dalam menyambut HUT Claro bisa berdampak positif bagi msyarakat dan kami juga bisa selalu tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Yudi, sapaan akrabnya.

Sehari sebelumnya, Claro Makassar juga menggelar Khitanan Massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan diikuti 110 anak. (rls)