Bupati Ingatkan Jemaah Lutim Jaga Kebersamaan

  • Whatsapp
Bupati Ingatkan Jemaah Lutim Jaga Kebersamaan

Makassar, Upeks.co.id–Bupati Luwu Timur H Budiman meminta kepada 74 Jemaah Calon Haji asal Lutim untuk menjaga diri jaga diri dan kebersamaan selama di perjalanan. Melaksanakan ibadah haji yang sebaik-baiknya semoga semua JCH kloter 12 bersama dapat selamat kembali ke tanah air.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan pelepasan JCH dari Kabupaten Lutim, diterima PPIH Embarkasi di Asrama Haji Sudiang Makassar Bidang Pemberangkatan Haji PPIH Embarkasi Makassar, H Ali Yafid, Ahad, 26 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Selain Lutim, ikut bergabung dalam kloter 12 jemaah Kota Makassar 167 orang, Kabupaten Pangkep (45) dan Provinsi Maluku Utara (103). Ditambah 4 orang PPIH Kloter (1 orang Ketua Kloter, 1 orang pembimbing ibadah, 2 orang tim kesehatan, dokter dan perawat).

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berperan serta atas kelancaran penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Lutim musim haji 1443 H/2022 M. Terima kasih telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk bekal, baik bekal materi maupun ilmu manasik haji, tetapi saya ingatkan bahwa sebaik-baiknya adalah bekal taqwa,” ungkap Budiman.

“Pada hari istimewa ini saya merasa sangat berbahagia karena telah mewakili kita semua untuk menyerahkan pada tamu allah JCH kloter 12 ke PPIH Embarkasi Makassar musim haji 1443 H/2022 M, ” terang Budiman.

Sementara Kakan Kemenag Lutim, H Misbahuddin Salamu, juga mengingatkan kepada JCH untuk istirahat setelah penerimaan di Embarkasi Makassar, mengingat jauhnya jarak tempuh dari Luwu Timur menuju Asrama Haji Makassar.