Bank Mandiri – UMI MoU Pemanfaatan Layanan Perbankan

Bank Mandiri - UMI MoU Pemanfaatan Layanan Perbankan

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk menandatangani Nota Kesepahaman bersama Universitas Muslim Indonesia tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan serta Pendampingan Wirausaha, Inkubasi Bisnis, Magang dan Pengembangan Usaha di UMI, tepat pada acara Milad UMI yang ke-68.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada UMI dalam hal pengelolaan penerimaan pembayaran dari mahasiswa, melalui Mandiri Virtual Account.

Bacaan Lainnya

RCEO Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku, M Ashidiq Iswara mengatakan,  kerjasama ini juga bertujuan membangun dan mencerdaskan masyarakat Sulawesi Selatan dan Kawasan Timur Indonesia khususnya di sektor Pendidikan melalui dukungan pembangunan digital entrepreneurship Universitas Muslim Indonesia yang meliputi kegiatan pendampingan dalam pengembangan wirausaha, inkubasi bisnis, magang serta pengembangan usaha (profit Centre) di UMI.

Dalam meningkatkan kerjasama, Bank Mandiri memberikan bantuan berupa perangkat komputer serta Pembangunan Digital Entrepreneurship kepada Universitas Muslim Indonesia.

“Saya harapkan kedepan Universitas Muslim Indonesia dapat terus mencetak alumni-alumni yang berkualitas dengan mengusung tema Embracing Smart University atau menuju World Class University,” tambah  Ashidiq. (*)

Pos terkait