24 Mahasiswa Baru Penerima Beasiswa Full, Teken Pakta Integritas di Depan Rektor IBK Nitro

24 Mahasiswa Baru Penerima Beasiswa Full, Teken Pakta Integritas di Depan Rektor IBK Nitro

 

Makassar, Upeks.co.id — Kampus Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar menerima 24 mahasiswa baru jalur beasiswa full. Mereka akan mendapat bessiswa sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Hari ini, Kamis 31 Juli 2022 bertempat di lantai 2 ruang rapat Kampus IBK Nitro Jl Prof Basalamah No101 Makassar, ke 24 mahasiswa jalur beasiswa tersebut menandatangani pakta Ilintegritas didampingi oleh orang tua/wali masing-masing di depan Rektor IBK Nitro Dr Hatta Alwi Hamu.

Dalam Pakta Integritas tersebut, tentunya jomitmen antara mahasiswa dengan pemberi beasiswa, isi fakta integrutas tersebut diantaranya.

“Mahasiswa bersedia menyelesaikan kuliah tepat waktu, nilai IPK setiap semester minimal 3,5, tidak boleh cuti akademik selama menerima beasiswa,” ujar Hatta, panggilan akrab Rektor IBK Nitro.

Setelah penandatanganan pakta integritas, para mahasiswa penerima beasiswa full ini diajak berkeliling melihat setiap ruangan kelas di IBK Nitro, seperti Perpustakaan BI Corner, Galeri Investasi yang merupakan galeri investasi teraktif di Indonesia Timur, ruang mini bank, beberapa lab, galeri perdagangan internasional dan ruang-ruang kelas.

Saat ini Kampus IBK Nitro Memiliki 5 Prodi pada jenjang Strata satu (S1) Prodi Manajemen Keuangan dan Perbankan Akreditasi B, Prodi Perdabgan Internasional, Prodi Kewirausahaan, Prodi Bisnis Digital, Prodi Manajemen Retail, Prodi Keuangan Dan Perbankan (D3)

Pascasarjana Progrma Magister Manajemen dengan Kosentrasi Keuangan Daerah, Manajemen Keuangan & Perbankan, Sumber Daya Manusia, Marketing. Dengan Akreditasi “B”. Sementara itu Institut Bisnis dan Keuangan Nitro terakareditasi “B” Secara Institusi dari BAN PT sampai 2025.(rls)