Pelantikan Pengurus IKa Unhas, Panitia Pastikan JK Hadir

Pelantikan Pengurus IKa Unhas, Panitia Pastikan JK Hadir

 

Makassar, Upeks — Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2022-2026 dengan nahkoda baru Andi Amran Sulaiman akan digelar, Sabtu (14/5/2022) di GOR Unhas, Tamalanrea Makassar.

Bacaan Lainnya

Konsep pelantikan yang dilakukan pantia adalah dengan sistem hybrid, pelantikan dilakukan on the spot di GOR Unhas, dan juga sebagian dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Sedangkan, bagi alumni ataupun masyarakat yang ingin menyaksikan acara pelantikan ini secara langsung bisa mengakses akun resmi youtube milik Unhas @Universitas Hasanuddin dengan link : https://youtu.be/_UFVsj8QOKE

Mantan Ketua Umum yang juga mantan Wapres RI HM Jusuf Kalla (JK) dipastikan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

“Selain Bapak Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, juga akan hadir Pak Jusuf Kalla,” ujar Ketua Panitia Pelantikan Pengurus IKA Unhas 2022-2026, Irwan Ade Saputra, Kamis 12 Mei 2022.

Menurut Irwan, saat ini persiapan pelaksanaan pelantikan terus mengalami progresif. Loading sejumlah perlengakapan dan alat lainnya sementara dilakukan.

Undangan-undangan bagi pengurus sudah beredar serta undangan lainnya sebagai tamu kehormatan juga sudah tersebar.

“Besok final check semua hal teknis sudah harus selesai, kita berharap semua berjalan lancar,” harap Irwan Ade.

Saat ini panitia terus melakukan pemantapan, termasuk PSM Unhas akan tampil menyanyikan Indonesia Raya di saat awal acara berlangsung.(rls)