Pasca Lebaran, Brimob Bone Gencar Patroli di Objek Wisata

Pasca Lebaran, Brimob Bone Gencar Patroli di Objek Wisata

BONE,UPEKS.co.id— Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Batalyon C Pelopor lebih meningkatkan lagi patroli di seputaran kota Watampone, termasuk di sejumlah objek wisata.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjamin keamanan masyarakat, khususnya dalam merayakan lebaran.

Bacaan Lainnya
 

Seperti yang diungkapkan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

Menurutnya, sebelum perayaan Idul Fitri dan pasca Idul Fitri, personel Brimob Bone telah menggelar patroli ke sejumlah titik di wilayah kota Bone.

“Sasaran patroli meliputi tempat keramaian dan objek vital termasuk menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Watampone,” kata Danyon, Rabu (4/5/22).

“Selain itu di momen libur lebaran ini, anggota juga melaksanakan patroli di objek wisata Tanjung Pallette, yang setiap hari libur selalu ramai dikunjungi,” sambung Danyon.

Orang nomor satu di jajaran Brimob Bone ini, juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya serta melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila ada hal hal yang mencurigakan.

“Pada pelaksanaan patroli, anggota juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya di tempat keramaian/objek wisata,” pungkas Nur Ichsan. (Jay)