Mayat Bayi Laki Laki Ditemukan Terapung di Lokasi Jalur Rumput Laut

Mayat Bayi Laki Laki Ditemukan Terapung di Lokasi Jalur Rumput Laut

BANTAENG,UPEKS.co.id— Bertempat Di lokasi rumput Laut jarak kurang lebih 1 Km dari bibir pantai Kampung Pangi Ujung Labbu Kel.Lembang Kec.Bantaeng Kab.Bantaeng Telah di temukan Mayat seorang Bayi Laki – Laki yang terapung di jalur Jalan  lokasi jalur Rumput Laut  oleh  warga Kampung Pangi ujung Labbu Kel. Lembang Kec Bantaeng Kab. Bantaeng atas nama Samodding (Ketua RW 1 Ujung Labbu), Jumat(6/5),pukul 16.10 wita.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi kumara, SH SIK, MSI melalui Kasubsi PIDM SI Humas Polres Bantaeng IPTU Agus purnama mengatakan Sekitar pkl 14.00 wita,Samodding turun kelaut dengan maksud untuk menurunkan bibit  rumput laut miliknya.

Bacaan Lainnya

Sekitar Pkl 16.00 wita setelah Samodding kembali dari lokasi rumput lautnya dan di perjalanan menuju pulang tiba-tiba Samodding melihat ada mayat bayi  laki – Laki yang terapung pas di lokasi jalur yang akan di lalui menuju pulang ,namun pada Awalnya Samodding mengira Boneka ,tetapi setelah di periksa ternyata mayat Bayi  laki laki , dan langsung Samodding mengambil dan mengangkat naik di perahu miliknya.

Sekitar Pkl 16.10 wita Samodding tiba di bibir pantai dan membawa mayat bayi laki laki tersebut masuk di perkampungan Pangi ujung labbu Kel. Lembang Kec Bantaeng Kab. Bantaeng ,dan memanggil serta menyampaikan ke warga tentang adanya mayat bayi yang di temukan.

Sekitar Pkl 16.20 Wita Kapolsek Bantaeng  bersama piket fungsi serta tim Buser dari Polres Bantaeng tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu untuk menindak lanjuti adanya kejadian penemuan Mayat Bayi tersebut.

Selanjutnya sekitar pukul 17.00 WITA, Mobil Ambulance dari Baznas tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu dan Langsung membawa mayat Bayi laki laki tersebut Ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk di adakan pemeriksaan lebih lanjut, dan perkara penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bantaeng Ungkap Iptu Agus Purnama. (Irwan Patra)