Kader Demokrat Ingatkan Oknum tak Dikenal yang Rencana Boikot Kedatangan AHY, Ini Negara Hukum!

Kader Demokrat Ingatkan Oknum tak Dikenal yang Rencana Boikot Kedatangan AHY, Ini Negara Hukum!

MAKASSAR, UPEKS.co.id –- Rencana oknum tidak dikenal memboikot kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Makassar untuk melantik Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H Ni’matullah Erbe pada 22 Mei 2022 mendapat reaksi dari kader Partai Demokrat Sulsel, Arsyad Dg Tayang.

Arsyad menyebut, hanya orang gila yang akan berbuat demikian. “Mau boikot kedatangan AHY? Mau tutup bandara? Siapa dia? Emangnya dia yang punya bandara,” ungkap Arsyad Dg Tayang, Sabtu, (14/05/2022).

Bacaan Lainnya
 

Arsyad menegaskan hal ini sebagai respon atas pemberitaan media. Dalam berita yang beredar, ada rencana orang tak dikenal untuk mengganggu pelantikan Ni’matullah. Termasuk akan menghalangi kedatangan AHY.

“Negara ini negara hukum. Tidak ada perbuatan sewenang-wenang yang akan lolos dari jeratan hukum. Lagian juga, siapa itu yang berencana menolak kedatangan AHY, kami sama sekali tidak kenal,” ungkap Arsyad.

Ia menduga, oknum-oknum tersebut adalah titipan gerombolan Kongres Luar Biasa (KLB) yang belum bisa moveon. Oleh karena itu, mereka masih mencari-cari cara untuk menghalangi pelantikan Ni’matullah yang memang pasang badan saat terjadi KLB.

“Kalau ada yang mengaku-ngaku orang Demokrat lalu menolak kedatangan AHY, bisa dipastikan itu orang gila, maka kami akan tangkap lalu giring ke Rumah Sakit Dadi,” tegasnya.

Kader Demokrat Maros, M. Yusri juga memastikan kedatangan AHY dinantikan warga Maros. “Saya ini anggota DPRD Maros, siapa yang ganggu kedatangan AHY itu akan berhadapan dengan kami,” tegasnya. (mah)