Fraksi PKB DPRD Sayangkan Kasus Perundungan

Fraksi PKB DPRD Sayangkan Kasus Perundungan

BULUKUMBA,UPEKS.co.id— Anggota DPRD Bulukumba Andi Soraya Widyasari mengaku sangat miris dan menyayangkan kasus perundungan antara 2 orang perempuan dewasa di Desa Bontotanga, Kecamatan Bontotiro.

“Dalam video beredar di media sosial ada 2 perempuan dewasa melakukan perundungan dengan cara menendang. Malah saya liat ada juga 1 laki-laki yang menendang, dan ini terjadi di Bulukumba. Tentu sebagai perempuan saya sangat sayangkan hal ini terjadi di Bulukumba,” kata Andi Soraya, Minggu (15/5/22).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, sebagai wakil rakyat dari Fraksi PKB menyayangkan terjadinya hal ini. Untuk saat ini kami akan melakukan penelusuran terkait video dan berita yang menyebar ini. Terima kasih atas informasi yang telah disebar oleh media, semoga menjadi pembelajaran bagi pelaku perundungan, semoga masalah ini tidak terjadi lagi dikemudian hari.

“Setelah saya mengklarifikasi langsung dengan korban, pelaku perundungan dua-duanya wanita. Sekarang kasusnya sudah masuk dalam ranah penyidikan di unit P3A Polres Bulukumba,” jelas Andi Soraya. (sufri)