Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Wartawan dan Staf Pemda Majene Diamankan Polisi

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Wartawan dan Staf Pemda Majene Diamankan Polisi

MAJENE,UPEKS.co.id– Diduga terlibat penyalahgunaan obat terlarang jenis narkoba, seorang oknum wartawan media online bersama tenaga honorer di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) diamankan petugas Satuan Resesrse Narkoba Polres Majene.

Dari informasi yang diperoleh, oknum wartawan tersebut dengan inisial AA bersama rekannya inisial A yang bekerja sebagai tenaga honorer di Lingkup Pemkab Majene. Penangkapan dilakukan di salah satu rumah kontrakan di Lingkungan Saleppa, Kelurahan Banggae pada Senin (9/5/2022).

Bacaan Lainnya
 

Keterangan yang disampaikan dari salah satu anggota Satres Narkoba Polres Majene yang namanya tidak ingin disebutkan di media mengatakan, bahwa keduanya diamankan lantaran didugaa terlibat narkoba, keduanya sudah diamankan di Mapolres Majene.

”Iya betul kemarin sore kita amankan, hingga kini keduanya  masih menjalani pemeriksaan atau pengembangan di kantor,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian dikonfirmasi melalui WhatshApp membenarkan adanya dua orang yang diamankan oleh Satres Narkoba Polres Majene.

“Selesai proses lidik ya pak. Kita kabari segera,” singkatnya. (Ali)