Bimtek ADWI 2022

Bimtek ADWI 2022

PALOPO, Upeks.co.id-Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, S.H., M.Si. memimpin rapat perihal Bimbingan Teknis 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 dalam rangka Penilaian Lapangan Desa Wisata Kambo oleh Dewan Juri dan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Aula Bappaeda pada hari Rabu, 11 Mei 2022.

Masuknya Kota Palopo dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia adalah sebuah peluang yang sangat baik untuk mempromosikan Kota Palopo sebagai Kawasan Wisata, khususnya Wilayah Kelurahan Kambo, Kec. Mungkajang. Momentum seperti ini harus kita manfaatkan dengan baik

Bacaan Lainnya

Fokus kita adalah penanganan tujuh item penting yang harus dibenahi kekurangannya. ‌Diharapkan bahwa ketujuh item penting tersebut dapat dikelola dengan baik untuk persiapannya, dan semoga bisa menjadi pemenang dan menjadi yang terbaik di Indonesia.

Turut hadir dalam rapat ini Asisten III Setda Kota Palopo Bapak dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ibu Dra. Munasirah, M.Si, Camat Mungkajang dan Lurah Kambo, serta beberapa Dinas terkat lainnya.(*)