Adnan Muis Kembali Pimpin IKA SMANSA Pangkep

  • Whatsapp
Adnan Muis Kembali Pimpin IKA SMANSA Pangkep

PANGKEP, upeks.co.id — H. Adnan Muis, SH, MH, kembali terpilih memimpin IKA Smansa Pangkep periode 2022-2026, pada Mubes yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pangkajene, Sabtu (7/5).

Adnan terpilih kembali secara aklamasi setelah rivalnya Sofyan Razak mengundurkan diri dalam pencalonan itu.

Bacaan Lainnya

Sofyan mundur setelah gagal mendapatkan dukungan penuh dari ikatan alumni angkatan. Wakil Ketua DPRD Pangkep itu hanya mendapatkan tujuh dukungan rekomendasi, sementara Adnan mengumpulkan 11 rekomendasi.

Adnan yang juga pimpinan salah kantor pajak di Jakarta itu melaju tanpa hambatan untuk kembali menakhodai organisasi alumni sekolah lanjutan atas di Pangkep ini.

Dalam paparan visinya, Adnan memberikan dukungan penuh kepada pengurus untuk meningkatkan program kerja yang sebelumnya belum bisa terlaksana dengan maksimal akibat pandemi covid-19.

Selain itu, Adnan juga akan memberikan kepercayaan kepada masing-masing angkatan untuk melaksanakan program, agar silaturahmi bisa lebih berkelanjutan.

“Kita upayakan untuk memaksimalkan program kerja ke depan dengan memberikan kepercayaan kepada semua angkatan,” terang Nanang yang juga alumni Fakuktas Hukum Unhas ini. (sg)

Pos terkait