627 WBP Lapas Narkotika Sungguminasa Terima Remisi Hari Raya Idul fitri 1443 H

627 WBP Lapas Narkotika Sungguminasa Terima Remisi Hari Raya Idul fitri 1443 H

GOWA,UPEKS.co.id— Sebanyak 627 Warga Binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa mendapatkan Remisi khusus hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (2/5/2022).

Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan Ham berharap kepada warga binaan mendapatkan Remisi dan bebas bersyarat dapat meningkat lagi iman dan takwa nya melalui momen remisi di hari Raya Idul Fitri. 

Bacaan Lainnya

“Momen penerimaan remisi di hari Raya Idul Fitri ini adalah bekal bagi warga binaan untuk berintrospeksi diri, meningkatkan iman dan takwa, terlebih jika bebas nanti diharapkan dapat berguna bagi masyarakat,” katanya, Sabtu (7/5/2022) melalui WhatsApp.

Sebelum pemberian remisi bagi warga binaan juga dilaksanakan salat Idul Fitri 1443 Hijriah  secara berjamaah yang dihadiri oleh Para Pejabat Struktural, JFU dan JFT, para Anggota DW Persatuan Lapastika, Babinsa Desa Timbuseng dan Anggota Polsek Bontomarannu sebagai petugas pengamanan Idul Fitri, serta WBP sekitar 980  Orang.

Adapun yang bertindak sebagai Imam dan Khatib yaitu  Ustadz Abdullah Syahid Ahmad, S.Pd.I dari Pondok Pesantern Darul istiqomah Taeng. Setelah acara Sholat Ied selesai, dilanjutkan dengan Pemberian SK Remisi kepada perwakilan narapidana oleh Kalapas. (Sofyan)