Semarak Hari Jadi ke-40 RSUD Sinjai

Semarak Hari Jadi ke-40 RSUD Sinjai

SINJAI,UPEKS.co.id— Untuk menyemarakkan hari jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai yang ke 40 tahun, panitia HUT RSUD Sinjai mengadakan lomba TikTok dengan tema pengenalan jenis pelayanan di unit masing-masing.

Lomba yang ikuti oleh 22 grup dari berbagai perwakilan manajemen dan unit pelayanan lingkup RSUD Sinjai. Untuk mendapatkan penilaian,video Tiktok tersebut di upload di media sosial Instagram (Hut RSUD Sinjai) pada tanggal 25 April 2022, untuk mendapatkan juara favorit yang di nilai dari jumlah like terbanyak sedangkan untuk penilaian juara 1 sampai harapan tiga, dinilai oleh dewan juri yang memberikan penilaian.

Bacaan Lainnya

Dalam lomba tiktok ini sebanyak lima orang yaitu dr.Andi Julia Arisanti M.Kes, dr.Idha Wati Nahwing, dr.Yuniarti Amra Sp.OG.,M.Kes, dr.Nur Rahmat AS, Sp.GK.,M.Kes, dr.Massalinri Hasmar, M.Kes, Sp.S.

Penilaian dan pengumuman juara dilaksanakan pada hari Rabu 27 April 2022 di ruang pertemuan lantai 2 RSUD Sinjai, Adapun pemenang Juara pertama diraih oleh Ponek,Juara ke dua oleh ICU, juara ke tiga oleh Komite Medik, Juara harapan 1 Perawatan Kebidanan dan Kandungan, Juara harapan 2 Farmasi, Juara harapan 3 Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, dan juara favorit di raih oleh ICU. (Aw)