Respon Cepat, Dinsos Selayar Bantu Warga Yang Terbaring Sakit

  • Whatsapp
Respon Cepat, Dinsos Selayar Bantu Warga Yang Terbaring Sakit

Selayar,Upeks.co.idDinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar merespon informasi terkait adanya warga kurang mampu mengalami sakit di Kelurahan Benteng Utara.

Secara khusus Kadis Sosial Patta Amir didampingi Kabid Linjamsos mendatangi  langsung  kediaman warga dimaksud yang terletak di Jl. Mappatoba Lorong 3 Benteng Utara.

Bacaan Lainnya

“Sudah tugas kami di Dinsos, melayani dan membantu warga yang mengalami musibah, terlebih ini bulan suci ramadan, bulan untuk kita saling tolong menolong dalan kebaikan, jadi anggap saja, paket bantuan sosial ini adalah  berkah ramadan untuk bapak yusuf,”  singkat Kadis Sosial Patta Amir saat dikonfirmasi, Rabu (13/4/2022) malam.

Sementara, Kabid Linjamsos Dinsos, Andi Sandra Esty Abriany mengatakan, Pemberian bantuan tanggap darurat dan paket Sembako untuk Korban Bencana Sosial Atas nama Yusuf di Jln. Mappatoba Lr. 3 Kelurahan Benteng Utara.

“Bantuan tersebut diberikan berdasarkan assesment Tim Tagana terkait adanya warga yang kurang mampu menderita sakit (bengkak) pada kakinya akibat terjatuh saat memanjat pohon hingga ia harus terbaring lemas ditempat tidur dan tidak bisa beraktifitas mencari nafkah,”  jelas Andi Esty.

untuk itu Pemerintah Kepulauan Selayar melalui Dinsos respon cepat memberikan bantuan tersebut guna memenuhi kebutuhan pokok beberapa waktu kedepan. (Sya)