PMI Makassar Terima Bantuan Donasi Uang Tunai Dari Mupel GPIB Sulselbara Untuk Korban Gempa di Selayar

  • Whatsapp
PMI Makassar Terima Bantuan Donasi Uang Tunai Dari Mupel GPIB Sulselbara Untuk Korban Gempa di Selayar

Makassar,Upeks.co.id— Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menerima donasi bantuan dari Musyawarah Pelayanan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (Mupel GPIB Sulselbara).

Donasi bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 8,5 juta rupiah. Ini kedua kalinya Mupel GPIB Sulselbara  menyerahkan donasi ke PMI Makassar.

Bacaan Lainnya

Bantuan donasi ini diserahkan oleh Ketua 1 Badan Pelaksana Musyawarah Pelayanan Mupel GPIB Sulselbara Pet Yuniar Jauhari dan diterima Sekertaris PMI Makassar Abdul Gafur, di Markas PMI Makassar, Jalan Kandea, Sabtu 2 April 2022.

Ketua 1 Badan Pelaksana Musyawarah Pelayanan Mupel GPIB Sulselbara Pet Yuniar Jauhari mengatakan, bantuan ini hasil kumpulan donasi dari jamaat GPIB untuk diserahkan kepada korban pasca gempa di Kabupaten Selayar.

“Walaupun jumlahnya kecil tetapi setidaknya dapat membantu korban terdampak gempa di Selayar beberapa waktu Kali,” ujarnya.

Sementara Sekertaris PMI Makassar Abdul Gafur, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jamaat GPIB karena telah mempercayakan PMI Makassar untuk menyalurkan donasi ini.

“Kami di PMI Makassar selalu siap dan senantiasa untuk secara bersama sama membantu korban terdampak bencana,” kata Gafur sapaannya. (rls)