Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahman, Lurah Berua Sebut Masjid Bukan Hanya Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahman, Lurah Berua Sebut Masjid Bukan Hanya Tempat Ibadah

Makassar, Upeks.co.id–Lurah Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Syahman Alhady Yusuf S. Stp, menyebutkan, selain sebagai tempat ibadah dan bersilaturahmi, masjid juga diharapkan menjadi tempat kegiatan positif para remaja.
Hal itu diungkapkan saat menghadiri undangan dari Pengurus Masjid Baiturrahman dalam rangka peletakan batu pertama renovasi dan pembangunan masjid, dirangkaikan buka puasa dan Shalat Magrib bersama, Sabtu 9 April 2022.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berlangsung ramai, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga renovasi Masjid Baiturrahman dapat segera terlaksana, ” ujar Abd Samad, Ketua RT setempat.

Bacaan Lainnya

Masjid yang berlokasi di Kompleks Perumahan BTN Daya Indah Persada Jl.Pajjaiang, dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat RW 7 Kelurahan Berua, pengurus masjid, ketua pembangunan masjid dan tetua-tetua lingkungan.

Ketua Pembangunan Renovasi Masjid, Drs H Patahuddin, mengungkapkan banyaknya jamaah adalah alasan utama dilakukannya renovasi agar masjid agar bisa menampung lebih banyak jamaah. (rls)