LPM Penalaran UNM Raker Pengurusan 2022

  • Whatsapp
LPM Penalaran UNM Raker Pengurusan 2022

MAKASSAR,UPEKS.co.id— LPM Penalaran UNM kembali mengadakan Rapat kerja (Raker) kegiatan ini bertujuan untuk membahas, menetapkan, serta mengesahkan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Tahun 2022 selama satu tahun kedepan.

Kegiatan ini berlangsung dimulai pada 8 hingga 11 April 2022 yang bertempat di Rumah Adat Luwu Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Tema yang diusung pada tahun ini “Restorasi Kepemimpinan Melalui Rencana Kerja untuk Mewujudkan Lembaga yang Progresif”.

Pendamping Pengurus Harian LPM Penalaran UNM 2022, Sapril mengatakan, pengurus Harian LPM Penalaran UNM 2022 dapat bersungguh-sungguh dalam mewujudkan lembaga yang progresif melalui program kerja yang akan dilaksanakan.

Pada Pleno II, pemaparan program kerja dilakukan oleh tiap pimpinan kepengurusan baik ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum, serta ketua dari masing-masing divisi.  

Setelah program kerja dipaparkan oleh pengurus harian, elemen LPM Penalaran UNM meliputi anggota dan alumni diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan saran serta masukan terhadap program kerja tersebut.

“Saran dan masukan yang diberikan oleh anggota dan alumni LPM Penalaran UNM sangat bermanfaat guna membangunLPM Penalaran UNM menjadi lebih baik kedepannya,” katanya. 

Sementara itu, Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Adil Awal berharap melalui forum Rakor ini dapat dijadikan sebagai wadah pembelajaran untuk mengupgrade diri semangat pengurus adalah awal yang baik untuk lembaga.

“Dari berbagai elemen dapat dijadikan acuan untuk terus memperbaiki program kerja yang dibuat untuk Lembagayang akan dijalankan selama satu periode kedepan,” ucapnya. (Mit)