LKPJ Bupati Barru Mulus

  • Whatsapp
LKPJ Bupati Barru Mulus

 

BARRU, UPEKS.CO.ID — Rapat Paripurna DPRD Barru dalam rangka Penyerahan Catatan Straitegis dan rekomendasi DPRD Barru terhadap laporan keterangan pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam pantuan wartawan, Rabu (27/04/2022) di gedung DPRD Barru Lantai II, dihadiri Bupati Barru, Wakil Ketua DPRD Barru, serta para Pimpinan OPD di lingkup Pemda Barru, serta para anggota DPRD Barru yang hadir.

Rapat tersebut di buka Ketua DPRD Barru Lukman T didampingi Wakil Ketua I DPRD Kamiruddin, dan Wakil II AFK Majid.

Ketua DPRD Barru Lukman T dalam pembukaan rapat tersebut mengatakan kesimpulan dari ketiga komisi perlu kesepahaman bahwa perlu pemyampain anggota dewan.

Dalam bentuk paripurna ada perubahan barang tidak perlu disampaikan dan bersikap dan bertindak supaya berjalan semuanya laporan Komisi ke DPRD melahirkan sebuah keputusan.

“Rapat paripuran pengambilan keputusan tentang catatn strategis LKPJ Barru Tahun 2021.Penyeraha keputusan DPRD tentang strategis dan rekomendasi DPRD terhadap laporan,” kata Lukman.

Sementara Bupati Suardi Dalam sambutanya mengatakan apa jadi catatan strategis maka akan ditindak lanjuti.

“Saya ucapkan dan penghargaan kepada pimpinan DPRD Barru dan para anggota DPRD Barru, atas kerjasama salam ini,” ucap Bupati Suardi Saleh, saat memberikan sambutan.

Tidak ada kegiatan maupun biaya lingkup Pemda Barru tanpa persetujuan para anggota DPRD Barru.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada anggota DPRD Barru jika ada kekeliruan selama ini, serta kritik dan saran akan terima,” papar Bupati Suardi Saleh. (Ama)