Kodim 1410/Btg Bagikan Takjil Buka Puasa ke Penghuni Rutan Klas II B Bantaeng

Kodim 1410/Btg Bagikan Takjil Buka Puasa ke Penghuni Rutan Klas II B Bantaeng

BANTAENG,UPEKS.co.id— Kodim 1410 Bantaeng bagikan takjil buka puasa 100 pack berupa snack dan teh kotak ke penghuni Rutan kelas II B Bantaeng sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia di bulan Ramadan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

Dimana keutamaan dalam berbagi takjil pada Bulan Ramadan diantaranya yaitu mendapat pahala seperti orang yang  diberi takjil serta akan didoakan malaikat,ucap Letkol Arm Gatot Awan Febrianto,S.Sos, Jumat (29/4).

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng,Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si mengatakan Alhamdulillah atas nama keluarga besar Rutan Bantaeng menghaturkan banyak Terima kasih atas sumbangan dan perhatian Bapak Dandim kepada Warga binaan kami di Rutan Bantaeng. 

Suatu kesyukuran tersendiri bagi kami karena yang memberi sumbangan Takjil kepada warga binaan kami adalah pejabat forkopimda,ini memberi spirit bagi mereka bahwa mereka yg sedang menjalani hukuman masih tetap mendapatkan perhatian sebagai warga masyarakat yang sementara ini kebebasan bergeraknya dibatasi oleh negara karena sedang menjalani masa pidana di dalam Rutan.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya semoga perhatian dari Pak Dandim ini menjadi pahala dan berkah,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Serda Saharuddin, Praka Jamal dan Sri Ariawan Hidayat. (Irwan Patra)