Ketua Baznas Enrekang Ingatkan Masyarakat Agar Berzakat Terutama di Ramadan

Ketua Baznas Enrekang Ingatkan Masyarakat Agar Berzakat Terutama di Ramadan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang drh. H. Junwar kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak lupa mengeluarkan Zakat, infak dan Shadaqah terutama di bulan Suci Ramadan ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Baznas Enrekang pada ceramah subuh di Masjid Nurul Amin, Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Selasa (26/4/2022) usai melaksanakan shalat Subuh berjamaah.

Bacaan Lainnya

Dia menyampaikan begitu pentingnya berzakat agar harta yang dimiliki bersih dan berkah. Zakat, infak dan sedekah adalah hal yang sangat mulia dan bisa menjaga diri dari hal-hal yang tidak baik.

” Begitu dahsyatnya Sedekah sehingga daerah yang membudayakan zakat, infak dan sedekah terlihat makmur dan dijauhkan dari bala dan kesengsaraaan”. Kata mantan  Kadis Peternakan dan Perikanan Kabupaten Enrekang ini.

” Jangan lupa berzakat, Zakat adalah kewajiban yang harus ditunaikan apalagi pada bulan Ramadan ada zakat Fitrah yang wajib kita bayar. Terutama bagi ibu-ibu yang banyak emasnya agar jangan lupa mengeluarkan zakatnya agar  kelak dihari kiamat kita tidak tersiksa oleh harta kita sendiri”.

Bersihkan harta kita dan diri kita agar Allah tambahkan nikmatNya untuk kita semua dan agar lingkungan kita senantiasa dijaga oleh Allah dari marabahaya dan malapetaka. (Sry)