Kapolres Pelabuhan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Terkait Operasi Ketupat 2022

Kapolres Pelabuhan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Terkait Operasi Ketupat 2022

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat 2022 atau pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Selasa (26/4/22).

Hadir dalam rakor operasi ketupat 2022, Wakapolres Pelabuhan Kompol Muttalib, para kabag, para Kasat, Danramil Kecamatan Wajo Lettu Kav Tajuddi, Otoritas Pelabuhan Soekarna Hatta, Dishub Kota makassar dan,l PD Parkir Makassar.

Bacaan Lainnya

“Rakor ini dilaksanakan dalam rangka upaya menyusun dan mempersiapkan segala kemungkinan tentang persiapan Operasi Ketupat 2022 di wilayah Polres Pelabuhan Makassar,” terang Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Burhanuddin Karim.

Dalam kegiatan tersebut, diharapkan dapat menyatukan persepsi. Sehingga nanti dapat memaksimalkan pelayanan masyarakat segala hal yang berkaitan dalam pengamanan Operasi Ketupat.

“Seperti kelayakan jalan, penggunaan dan pengalihan arus lalu lintas, penunjukan tempat parkir, pasar kaget yang akan muncul selama lebaran dan penyeberangan dengan menggunakan transportasi kapal laut,” bebernya. (Jay)