Jelang Ramadan, Polres Pelabuhan Bersama TNI dan Warga Bersihkan Masjid

  • Whatsapp
Jelang Ramadan, Polres Pelabuhan Bersama TNI dan Warga Bersihkan Masjid

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Personel Satuan Samapta Polres Pelabuhan bersama prajurit Koramil 01 Ujung Tanah, dan warga melaksanakan aksi bersih-bersih masjid jelang pelaksanaan bulan puasa Ramadan.

“Dibersihkan Masjid Babussalam  di Kelurahan Cambayya Kecamatan Ujung Tanah dengan melibatkan 40 personel dari Satuan Samapta Polres Pelabuhan,” kata Kasubsipidm Sihumas, Iptu Burhanuddin Karim, Sabtu (2/4/22).

Bacaan Lainnya

Sementara, Kasat Samapta Polres Pelabuhan Makassar, AKP  M Tambunan mengatakan, dengan adanya  kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggelar ibadah berbuka puasa dan salat tarawih di bulan suci Ramadan 1443 H mendatang.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan harapan dapat memberi motivasi kepada seluruh Masyarakat khususnya para pemuda dan remaja untuk melakukan hal positif di bulan suci Ramadan ini serta tidak melakukan melawan hukum seperti tawuran,” tutur Tambunan.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personelnya dan berharap setiap unit kerja Polres Pelabuhan dapat melakukan hal yang sama.

“Saya yakin dengan kegiatan ini, akan dapat menggugah hati seluruh masyarakat khususnya para pemuda dan remaja agar tidak lagi melakukan tindakan saling serang yang dapat meresahkan semua masyarakat,” harap Yudi. (Jay)