Irwan Djafar Tawarkan Ambulans Gratis pada Warga Bulogading

  • Whatsapp
Irwan Djafar Tawarkan Ambulans Gratis pada Warga Bulogading

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Anggota DPRD Kota Makassar fraksi NasDem, H. Irwan Djafar, SE menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2021/2022 Jl. H. Borra Kelurahan Bulogading, Kec. Ujung pandang, Rabu (13/4/2022).

Irwan Djafar mengatakan jika kehadirannya menjemput aspirasi masyarakat. “Olehnya itu kalau ada keluhan ta sampaikan ki karena itu lah saya datang disini menjemput aspirasi ta,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, sejumlah aspirasi diserap oleh Irwan Djafar salah satunya adlah masalah minyak goreng dan sembako yang mahal, kebutuhan ambulans gratis, dan biaya mebikah yang naik.

Untuk masalah ambulans, Irwan Djafar menginformasikan pada warga jika ia memiliki ambulans gratis yang bisa dipakai kapan saja saat dibutuhkan.

“Saya punya gratis. Biar mau kemana ki. Mau ke jeneponto tidak apa-apa. Kalau ada perlu-perlu ta itu mi gunanya ada anggota dewan yang kita kenal,” ujarnya.

Sementara untuk biaya nikah kata Irwan Djafar retribusi seperti itu sudah ingin dihapus.

“Saya baru tahu (biaya nikah naik). Biaya begini mau dihilangkan. Tapi saya belum tahu. Karena retribusi mau dihapus seperti ktp tidak ada dibayar. Sedikit lagi PBB tidak bayar meki,” ujarnya. (jir)