Dilantik Bupati Barru, Guru SD Jabat Lurah Kiru-Kiru

Dilantik Bupati Barru, Guru SD Jabat Lurah Kiru-Kiru

Barru, Upeks — Bupati Barru Suardi Saleh melantik Pejabat eselon II, Camat serta Lurah di gedung MPP Pemkab Barru.Kamis (28/04/2022)

Camat Balusu yang sebelumnya dipegang Andi Ika Syamsu Alam digantikan Ridwan Nurdin.Andi Ika Syamsu Alam masuk DPRD menjabat Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru.

Bacaan Lainnya

Lurah Kiru-Kiru kini dinakhodai Nursyam Hidayat merupakan guru olahraga SD Minangatoa Kecamatan Soppeng Riaja menggantikan Mardin Mangkana yang meninggal dunia.

Suardi Saleh, usai melakukan pelantikan, pelantikan, rotasi, promosi tidak lain adalah untuk meningkatkan pelayanan pemerintah, dalam rangka peningkatan wawasan, juga bagian dari penyegaran organisasi.

Suardi Saleh menekankan kepada para pejabat yang baru saja dilantik bahwa jabatan itu adalah amanah, dan jabatan ini tidak lain adalah bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada para pejabat teruslah berinovasi dan berkarya,” ujar Bupati Barru.

Dalam menjalankan tugas, diminta kepada para pejabat agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Teruslah memperbaiki administrasi juga terlebih kepada kwalitas, dan semua itu tentunya bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat.(rls)